Sabtu, 22 September 2012

First Entry

Hai, my new blog ^_^

Lima tahun hampir berlalu sejak terakhir kali aku nulis blog. Waktu. Bagaikan larian kijang liar yang memburu mangsanya. Sekarang aku sudah menginjak umur 19 tahun. Wah, aku tua juga ya ??

Sekarang aku sedang menempuh pendidikanku di Universitas-Brawijaya, Akuntansi. Ternyata, jadi seorang mahasiswa itu capek juga ya, banyak banget tugasnya. Hos-hosh-hosh. Saking banyaknya tugas, sering bikin bete'. Tapi, seneng juga sih, ketemu banyak temen dan kenalan dari berbagai daerah dengan sifat khasnya masing-masing. Ada yang dari Jakarta, Medan, bahkan ada yang berasal dari Malang sendiri. Kebetulan atau enggak, aku dipilih di kelas CA. Wah, ternyata kelas CA itu anaknya pinter-pinter ya, aktif-aktif. Semoga aku bisa nyeimbangi mereka.

Perpustakaan
Ternyata oh ternyata, perpustakaan di universitas Brawijaya itu bagus, hehe. Enak banget kalo baca-baca di situ, sampek ketiduran haha. Dan gak nyangkanya lagi, disediain air mineral plus ada toiletnya. Sayangnya, kalo udah kesana bingung banget nyari bukunya soalnya bukunya banyak banget.



Alhamdulillah, semua kebutuhanku terpenuhi, mulai dari sekolah sampai uang makan. Makasi ya Allah. Semoga yang Engkau berikan ini bisa aku syukuri setiap waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar